Ketentuan Umum


PROSEDUR PEMESANAN:
  1. Untuk pemesanan dan konsultasi wedding organizer serta wedding package hubungi kami via sms/telepon dan langsung bertemu dengan tim kami di tempat yang telah disepakati 
  2. Setelah ada kesepakatan, klien melakukan pembayaran booking fee dan kami akan mengirimkan data yang harus diisi melalui email (dikirim kembali ke email kami maksimal H-2 Minggu)     


PROSEDUR PEMBAYARAN:

  1. Tanda jadi pesanan dianggap sah apabila telah mebayar booking fee (DP I) Rp 3.000.000,- pada saat penetapan tanggal dan berhak membooking tanggal. 
  2.  DP II sebesar 20% dari total pemesanan yang dibayarkan maksimal 2 Minggu setelah DP I.
  3. Selanjutnya pembayaran sebesar 70% dari total pemesanan yang dibayarkan maksimal H-1 Bulan dan pelunasan pembayaran H-2 Minggu.
  4. Seluruh pembayaran dilakukan melalui Bank Syariah Mandiri Norek: 7018062717  a.n Ratu Bulqis. Bukti transfer harap disimpan hingga hari-H.      


PROSEDUR PEMBATALAN:
  1. Jika terjadi pembatalan setelah DP I, maka uang tidak dapat dikembalikan.
  2. Jika terjadi pembatalan H-1 Bulan/lebih maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar 40% dari total pembayaran setelah dipotong dari bukti pengeluaran yang telah dibekukan. 
  3. Jika terjadi bencana alam/kerusuhan/kebakaran pada hari-H atau H-2 Minggu, maka uang tidak dapat dikembalikan. 
  4. Jika terjadi musibah (kematian/kecelakaan berat terhadap calon pengantin/orangtua) dalam jangka waktu H-2 Minggu, maka uang akan dikembalikan 50% dari total pembayaran setelah dipotong dari bukti pengeluaran yang telah dibekukan.
 
PROSEDUR WEDDING PACKAGE:
  1. Harga wedding package disesuaikan dengan gedung/aula yang digunakan (silakan hubungi tim kami) 
  2. Harga wedding package sudah termasuk sewa gedung dan charge catering.
  3. Pengurangan item wedding package tidak dapat mengurangi harga paket.
  4. Penambahan item di luar paket harus dibayar lunas pada saat pemesanan tambahan.
  5. Pelaksanaan akad nikah di gedung/aula dikenakan biaya tambahan sesuai peraturan gedung yang digunakan.
  6. Waktu penggunaan tempat dan fasilitas disesuaikan dengan gedung/aula yang digunakan 
  7. Jika melebihi waktu dan penambahan fasilitas diluar paket, maka akan dikenakan biaya sesuai peraturan gedung yang digunakan
  8. Kerusakan dan kehilangan yang diakibatkan klien menjadi tanggung jawab klien 
  9. Pesanan minimal 500 porsi untuk buffe dan 200 porsi untuk gubug 
  10. Daftar menu dapat diganti sesuai selera dan harga yang sepadan 
  11. Setiap pesanan wedding package dikenakan jaminan Rp 200.000,- yang dibayarkan saat pesanan telah disetujui (tidak berlaku untuk pesanan paket pernikahan di gedung) 
  12. Pemesanan buffe dan gubug (diluar wedding package) harga disesuaikan dengan gedung yang digunakan  


PENTING !!!

Klien diharapkan telah membaca dan memahami isi form order sebelum melakukan pelunasan agar tidak timbul perbedaan persepsi dan klaim di kemudian hari




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar